BREAKING NEWS

[5]

Alhamdulillah amanah dari desa sukses saya laksanakan

Didaulat jadi panitia pilkades dan pilkaur merupakan suatu pengalaman yang luar biasa bagi saya , kesempatan ini  saya gunakan untuk belajar banyak dari para bapak - bapak BPD, perangkat di keluarahan dan panitia yang lain. Mulai dari cara pengambilan keputusan, cara menghargai orang lain dan manajemen konflik.

Berikut File video kegiatan Pilkaur yang bisa saya unggah:



Foto proses dari awal kegiatan Pilkaur desa Ngadirojo:

Suasana rapat panitia pilkaur
Sosialisasi mekanisme test bagi peserta Pilkaur 2013
Setting ujian Pilkaur - balai desa Ngadirojo
Peserta datang dan mengambil nomor undian
Peserta mendapatkan username dan passoword untuk login
Camera untuk record selama proses ujian dan proyektor untuk menampilkan hasil
Penataan kurang rapi dikit :)
Semua device memakai logika "main and backup"
Bpk Mispani sebagai Ketua panitia membuka ujian kaur umum
Peserta mengerjakan soal latihan
Bilamana ada kendala, panitia dan tim pendamping siap membantu
Setelah lancar, peserta mengerjakan soal utama
Beginilah wajah server yang menampung data dari 11 peserta
Wi-fi Router berfungsi sebagai jembatan server ke user
Hasil langsung muncul pada screen ketika peserta selesai mengerjakan soal
Dan setelah semua peserta selesai, hasil nilai terbanyak langsung keluar
Panitia desa serah terima hasil kepada kepala desa


Alhamdulillah amanah dari desa sukses saya laksanakan Alhamdulillah amanah dari desa sukses saya laksanakan Reviewed by JFOA on October 30, 2013 Rating: 5

No comments: