BREAKING NEWS

[5]

Berbagi ilmu internet marketing bersama Blogger Pacitan dan Dishubkominfo Pacitan

Minggu, 13 November 2016 di Ruang pertemuan Dishubkominfo tampak meriah dengan hadirnya siswa SMK, SMU, Mahasiswa dan pelaku UKM di Pacitan sebagai peserta seminar yang bertema " Membongkar Rahasia Trik Jualan Online para Marketer" 
Pada kesempatan itu, pembicara memberikan tutorial penggunaan aplikasi - aplikasi yang bisa mempercepat dalam berjualan di Internet. 
Pertama  adalah aplikasi Insta Toko, aplikasi ini memberikan kemudahan user untuk scrap dan upload dari marketplace satu ke marketplace yang lainnya.
Kedua, aplikasi The Graph dan FB Jumper yang fungsinya hampir sama yaitu riset pasar dengan lebih cepat dan spesifik untuk iklan di facebook.

Kiranya waktu dua jam masih kurang untuk menjelaskan semua cara yang bisa digunakan, tetapi diharapkan peserta bisa langsung praktek dan sharing bersama dengan rekan-rekan di Komunitas Blogger Pacitan. Insya Allah siap belajar bersama. Salam Hangat :)

Peserta seminar Blogger Pacitan

Demo Tools Efbi Jumper dan Instan Toko


Demo Tools The Graph
Berbagi ilmu internet marketing bersama Blogger Pacitan dan Dishubkominfo Pacitan Berbagi ilmu internet marketing bersama Blogger Pacitan dan Dishubkominfo Pacitan Reviewed by JFOA on November 28, 2016 Rating: 5

No comments: