BREAKING NEWS

[5]

Launching Pacitan Smart City bersama Telkom


Launching wifi corner di alun-alun Pacitan / Pacitan Smart City
Launching wifi corner di alun-alun Pacitan / Pacitan Smart City
Konsep kota modern berbasis teknologi informasi atau smart city terus dikembangkan oleh PT. Telkom Indonesia, salah satunya dengan mewujudkan Smart City di kabupaten Pacitan  yang diawali dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding ( MoU ) dengan Pembkab. Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh bupati Pacitan Indartato dengan GM Wilayah Usaha Telekomunikasi Jatim Barat ( Witel ) Jatim Barat Putro Dewanto dan disaksikan langsung oleh Deputi Executive Vice President Telkom Regional V Jatim-Bali dan Nusra, Riyanto Utomo.

Bupati Pacitan berharap dengan adanya program Smart City, Pacitan bisa berkembang. Terutama dalam hal tata kelola pemerintahan yang lebih profesional dan bersih. "Segala sesuatunya kalau dikerjakan sendiri tentunya tidak bisa, makanya kami menggandeng PT. Telkom Indonesia untuk mengembangkan program ini" ujar Indartato.

Pada kesempatan ini pula secara simbolis dilakukan penandatanganan berupa bantuan atau pinjaman dana bergulir sebesar 1 miliar rupiah  dari program Comunity Development Center ( CDC ) telkom kepada 40 UMKM di Pacitan dan Wifi Corner di alun-alun Pacitan.
Launching Pacitan Smart City bersama Telkom Launching Pacitan Smart City bersama Telkom Reviewed by JFOA on December 05, 2016 Rating: 5

No comments: